AplikasiSOP
Home
Tutorial
Login
Form Input SOP
OPD :
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
Judul SOP:
Perencanaan Taman dan Dekorasi Kota
No SOP:
060/Kep.75-35/Sekret/2018
No SK Penetapan:
060/Kep.75-Sekret/2018
Tanggal Pembuatan:
2018-09-28
Tanggal Pengesahan:
2018-09-28
Tanggal SK Penetapan:
2018-09-28
Tanggal Efektif:
2018-09-28
Tanggal Revisi:
Dasar Hukum
UU RI No.26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang
Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 5 Tahun 2008 tentang Pedoman Penyediaan dan Pemanfaatan RTH di Kawasan Perkotaan
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 52 Tahun 2011 tentang Standar Operasional Prosedur Di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota;
Peraturan Daerah Kota Tangerang Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah;
Peraturan Walikota Tangerang Nomor 33 Tahun 2014 tentang Pedoman Penyusunan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan;
Peraturan Walikota Tangerang Nomor 76 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
Keterkaitan
SOP pada seksi lain di Bidang Pertamanan dan Dekorasi Kota
Peringatan
Rekapitulasi hasil survey dan dokumentasi survey harus tersusun dengan rapih
Penyusunan soft file desain harus terfolder dengan rapih dan jelas
Back Up soft file desain ke dalam email
Lokasi yang urgent untuk direncanakan agar segera di survey dan di konsep serta di desain
Kualifikasi Pelaksana
Memahami Perwal nomor 76 tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata
Memiliki pengetahuan tentang penataan ruang luar (landscape) dan jenis vegetasi dan fasilitas pertamanan dan dekorasi kota
Memiliki kemampuan menggunakan software/aplikasi untuk administrasi dan desain
Peralatan Perlengkapan
Alat Ukur (Meteran dan GPS)
ATK
Komputer (PC/Laptop) dengan kemampuan yang mumpuni untuk melakukan desain (Autocad, Sketch Up, Adobe Photoshop, Corel Draw, 3D Max, dll)
Printer Warna (ukuran A3 dan A4)
Printer laserjet BW (ukuran A3 dan A4)
Buku Kendali
Box Arsip
Filing Cabinet
Rak Arsip
Pencatatan Pendataan
Pencatatan hasil Survey di buku dokumentasi
Pengambilan foto lapangan kondisi eksisting
Penyimpanan di dalam box arsip
Laporan Bulanan
Jumlah Uraian:
9
Jumlah Pelaksana(Orang):
5
Jumlah Waktu (Hari):
36 Hari
‹
›
×
Kembali